by

DPRD Jabar Apresiasi Kemajuan RSUD Al-Ihsan

Seputarnews.com /KAB. BANDUNG-Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan monitoring kegiatan pelaksanaan vaksin di RSUD Al Ihsan Provinsi Jawa Barat. Senin, (11/10/2021).

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya, mengapresiasi atas perubahan yang dilakukan oleh jajaran RSUD Al-Ihsan, menurutnya biasanya RSUD di berbagai daerah terkesan kumuh namun berbeda dengan RSUD Al-Ihsan ini yang terkesan mewah dan sangat manusiawi.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al-ihsan Kabupaten Bandung telah melakukan perubahan terutama pada fasilitas dan infrastruktur nya.

“Kami sangat bangga, rumah sakit ini keren sekali secara penataan sangat manusiawi biasanya mindset kita terhadap RSUD itu terkesan kumuh, namun berbeda dengan Al Ihsan ini tertata dengan baik sekali,” katanya

Hadi berharap besar bagi RSUD ini, menurutnya kedepan Al-Ihsan kedepan dapat mempertahankan potensi yang dimiliki sekarang sehingga dapat membanggakan masyarakat Jawa Barat dalam sektor kesehatan.

“Semoga kedepan RSUD Al Ihsan ini menjadi rumah sakit yang layak di banggakan oleh masyarakat jawa barat,” pungkasnya.

Baca juga:  HARI PAHLAWAN "Ridwan Kamil Ajak Pemuda Perang Lawan Kebodohan dan Kemiskinan"