by

Dinas Ciptakarya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi Terus Genjot Pembangunan Gedung Sekolah

Seputarnews.com /KAB. BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi bagian Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang terus menggenjot pembangunan perehaban gedung sekolah yang tidak layak pakai. Hal ini dilakukan agar program tersebut cepat terlealisasikan dan bisa cepat dinikmati para pelajar yang sedang menimba ilmu.

Program Infrastruktur pada sasaran gedung-gedung Sekolah yang dicanangkan Dinas Ciptakarya dan Tataruang ini terlihat sangat tepat sasaran, karena mengingat di Kabupaten Bekasi ini masih banyak gedung-gedung sekolah yang sudah rapuh.

Plt. Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Drs. H. Beni Saputra mengatakan, “Pembangunan Infrastruktur pada gedung- gedung sekolah yang sudah tidak layak pakai ini memang sengaja kami programkan untuk membangun Kabupaten Bekasi agar lebih maju dan berwibawa,” katanya. Jumat, 03/12/2021.

“Kami tidak ingin lagi melihat gedung-gedung sekolah diwilayah Kabupaten Bekasi terlihat rapuh dan tidak lagi layak pakai, kami sangat menginginkan kenyamanan para guru dan para pelajar dalam menimba ilmu,”

“Kami tidak ingin lagi melihat gedung-gedung sekolah diwilayah Kabupaten Bekasi terlihat rapuh dan tidak lagi layak pakai, kami sangat menginginkan kenyamanan para guru dan para pelajar dalam menimba ilmu,” ujarnya.

Salah satu pembangunan perehaban gedung sekolah yang sudah hampir mencapai 75 persen adalah gedung sekolah SMPN 1 Kedung Waringin Kabupaten Bekasi, dengan kontruksi bangunan 2 lantai 8 ruangan. Ditargetkan bulan februari 2022 selesai dan rampung, tutupnya.(Adv. Dewi)

News Feed