by

Dihadapan Kabah, Ketua DPRD Jabar Panjatkan Doa Bagi Warga Jawa Barat Dan Indonesia

Seputarnews. com / MEKKAH – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, S.H., M.H., seperti diketahui berangkat menunaikan ibadah haji beserta istri terhitung sejak 1 hingga 17 Juli 2022.

Ketua DPRD Jabar setibanya di Kabah yang dikenal sebagai tempat yang mustajab tidak lupa memanjatkan Do’a.

“Ketua DPRD Jabar disaat komunikaksasi melalui video call beberapa jam setelah tiba di Kabah yang berada di pusat kota Mekkah, Rasanya ada yang plong di hati ini, didampingi isteri tercinta. Pertama, yang saya lakukan ketika tiba di Kabah yakni mendoakan segenap handai taulan, keluarga besar, sahabat lama maupun baru, serta semua kalangan warga di Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya,”Katanya

“Semoga kita semua diberi kesehatan dan kemaslahatan yang selama ini sama-sama kita idamkan, aamiin,” ujar Ketua DPRD Jabar.

Lebih lanjut Ketua DPRD Jabar mengatakan, dirinya secara rinci akan mendoakan nama-nama yang telah dipersiapkan sejak di tanah air.

“Saya akan mendoakan nama-nama tersebut di seputar Kabah yang kita kenal sebagai kiblat umat muslim saat beribadah,” ujar Ketua DPRD Jabar.

“Kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, semoga diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga mampu menjadi Presiden RI ke delapan pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Ketua DPRD Jabar.

“Saya juga mendoakan keselamatan dan kesehatan, termasuk kemaslahatan lainnya untuk para tokoh Jawa Barat yang selama ini erat kaitannya dengan karir dan keberadaan saya ketika berkiprah di dunia politik,” kata Ketua DPRD Jabar.

Berikut nama-nama tokoh yang di Do’a kan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, S.H., M.H.

Baca juga:  Wagub Jabar Adakan Peninjauan Penyekatan di Perbatasan Jabar-Jateng

Popong Otje Djundjunan, Solihin GP, Memet H Hamdan, Cece Subrata, Acil Bimbo, Didi Turmudzi, Eka Santosa, Uu Rukmana, Lex Laksamana, HD Sutrisno, Dany Setiawan serta beberapa tokoh lainnya yang tidak sempat disebutkan.

Tidak hanya sampai di situ, Ketua DPRD Jabar juga mendoakan secara tulus untuk semua kalangan yang ia sebut sebagai paket ‘doa mustajab’, beberapa tokoh tersebut di antaranya:
Nace Permana (Ketua Paguyuban LMDH Jabar), H Ono, H Anwar Fathoni, H Nana Majalaya, H Uun (tokoh Majalengka), KH Agus Maja, Kang Yayat Majalengka.

Selanjutnya doa Ketua DPRD Jabar ditujukan untuk perwakilan tokoh masyarakat Sumedang, di antaranya, H.M Dadang Wahyudin (Ketua Yayasan Imam Afandi Sumedang), Imam dan Yana (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya – PPIR Sumedang), juga Endang.

Ketua DPRD Jabar yang terlihat di video call tak lepas berbusana ihram selama di seputar Kabah mengatakan, untuk para petani dan nelayan yang berada di bawah naungan atau asosiasi seperti LMDH (Lembaga Masyarakat Desa hutan), KTNA (Kontak Tani nelayan Andalan), HKTI (Himpunan kerukunan Tani Indonesia), dan beberapa asosiasi atau perkumpulan lainnya, dirinya mendoakan semoga semua selalu sehat dan maslahat.

BACA JUGA :  Ketua Komisi V DPRD Jabar godok Pergub Tentang Pungutan di Sekolah

Lebih lanjut Ketua DPRD Jabar juga melakukan doa mustajab yang ditujukan secara khusus untuk beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Subang, termasuk di Jawa Barat di antaranya, KH Shirod, H Samsudin, Mayjen TNI (Purn) Adang, serta seluruh jajaran pengurus DPD, DPC, PAC, dan ranting se-Jawa Barat.

“Semuanya saya mohonkan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam beraktivitas saat ini dan di masa mendatang dalam mengisi pembangunan di Republik Indonesia,” ujar Ketua DPRD Jabar.

Baca juga:  Pengembangan Kawasan Rebana Disertai Penguatan Sumber Daya Manusia

“Saya juga memanjatkan doa untuk keluarga besar Kujang Sang Prabu, GMCP Jabar, dan Keluarga Milenial Jawa Barat,” pungkasnya