by

Apel Pagi dan Halalbihalal Disdik Jabar, Kadisdik: Mari Sebarkan Berita Baik

Seputarnews.com / BANDUNG – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi mendorong seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdik Jabar untuk mencatat serta menyebarkan informasi dan berita baik.

Hal tersebut disampaikan Kadisdik pada apel pagi sekaligus Halalbihalal Idulfitri 1443 Hijriah di Lapangan Kantor Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No.6, Kota Bandung. Senin (9/5/2022).

“Jadilah kita semua penggagum malaikat Rokib (yang mencatat kebaikan). Mari selalu sebarkan informasi baik serta positif untuk menambah imun dan meperkuat tali persaudaran kita,” imbaunya.

Informasi dan berita baik yang bisa disebarkan, tambah Kadisdik, adalah prestasi yang sudah diraih oleh Disdik Jabar. Di antaranya, Disdik Jabar menjadi pengelola BOS terbaik tingkat nasional, 35 SMK negeri resmi menjadi Badan Lembaga Umum Daerah (BLUD) serta naiknya jumlah sekolah (31 sekolah swsta dan 7 sekolah negeri). “Rata-rata lama sekolah dan partisipasi murni juga naik,” ungkapnya.

Kadisdik pun menyampaikan maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN Disdik Jabar. “Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga Bapak/Ibu yang tidak bisa saya hadiri untuk bersilaturahmi ke rumah Bapak/Ibu semua. Semoga selalu diberikan kesehatan,” ucapnya.

Sebagai penutup, Kadisdik berpesan agar seluruh ASN Disdik Jabar terus mensyukuri nikmat. Mulai dari nikmat iman dan Islam, nikmat sehat hingga nikmat mudik yang sudah bisa kembali dilakukan setelah 2 tahun tak bisa mengunjungi keluarga di kampung halaman.

Baca juga:  Jawa Barat Terapkan e-Budgeting Penuh 2020