by

Anggota Komisi II DPRD Jabar Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke UPTD Balai Besar dan Palawija

Seputarnews. com/ Kab. Cianjur — Dalam rangka melaksanakan salah satu fungsi DPRD Provinsi Jawa Barat yaitu di bidang Pengawasan Pelaksanaan Anggaran APBD Tahun Anggaran 2022.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Suherman menyebutkan dalam kunjungan kali ini jika Komisi II ingin mengetahui dan mengawasi langsung pelaksanaan anggaran tahun 2022.

“Kami melaksanakan kunjungan ke sini yaitu ingin mengetahui dan mengimplementasikan salah satu fungsi DPRD Jawa Barat di bidang pengawasan pelaksanaan anggaran tahun 2022,” ucapnya usai mengunjungi UPTD Balai Benih Padi dan Palawija, Kabupaten Cianjur, Rabu, (23/04/2022).

Lebih lanjut ia mendorong kepada pihak UPTD Balai Benih Padi dan Palawija ini untuk terus memberikan inovasi di bidang pertanian.

“Kami mendorong kepada balai ini untuk terus memberikan inovasi di bidang pertanian, karena bidang pertanian merupakan salah satu sektor penyangga ekonomi nasional kita,” katanya.

“Karena terbukti pada saat Pandemi Covid 19, salah satu penyumbang PAD tertinggi itu pada sektor pertanian,” tambah Asep.

Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengharapkan, jik kedepannya nanti harus ada gebrakan baru dalam pengelolaan di sektor pertanian, sehingga meningkatkan produktifitas pertanian.

“Kami mengharapkan kedepannya baik Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Daerah memberikan inovasi – inovasi baru dan gebrakan – gebrakan baru agar produktifitas pertanian ini semakin baik kedepannya,” tutupnya. Pungkasnya ( Imas) *

Baca juga:  Komisi II DPRD Jabar Ahmad Hidayat Hadiri Peluncuran Petani Milenial Tanaman Hias.