by

Anggota DPRD Jabar Toni Setiawan : Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Tenaga Pendidik di Kab. Bandung

Seputarnews.com /KAB. BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil II ( Kabupaten Bandung ) Drs.Toni Setiawan M.I.Pol melaksanakan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan di Yayasan Latahzan , Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu 2 Maret 2022.

Dalam.kesempatan tersebut Toni Setiawan mengatakan , undangan yang hadir dalam kesempatan kali ini merupakan para pendidik di sekitar kabupaten bandung yang siap mendapatkan pemaparan dari kami untuk bisa disosialisasikan kepada siswa – siswa yang mereka didik .

” Dalam sosialisasi 4 pilar kebangsaan kali ini, kita mengundang para pendidik dari kabupaten bandung yang kita harapkan siap dalam mendapatkan sosialisai 4 pilar kebangsaan yaitu penguatan dalan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI dan nantinya bekal ini bisa mereka sampaikan kembali kepada siswa – siswa yang mereka didik ” ujar Toni Setiawan usai mensosialisasikan 4 pilar di Yayasan Latahzan, Rancaekek.

“Toni juga menambahkan, dalam sitiasi dan kondisi jawa barat seperti ini yaitu dengan peningkatan kasus covid dimana- mana dengan adanya sosialisasi ini bisa lebih membuat masyarakat lebih solid dan bersatu karena dengan dasar nilai nilai pancasila yang telah kita berikan.

” Situasi dan kondisi Jawa Barat saat ini seperti meningkatkan kasus covid 19 dimana- mana bisa menjadikan masyarakat lebih solid dan bersatu , karena kesulitan apapun bisa kita lalui bila semua bersatu tentu saja hal itu harus selalu kita ingatkan dengam sosialisasi yang kita lakukan saat ini ” Pungkasnya

News Feed