by

Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Kab. Bandung

Seputarnews.com /KAB. BANDUNG  – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung ) Dra.Hj Tia Fitriani melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan – Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan – di Rumah Joang Di Teras 39, Ciiheulang, Ciparay Kabupaten Bandung.

Dalam Kesempatannya Tia Fitriani mengatakan, kali ini kami mengundang perwakilan kader kader dari kabupaten bandung khususnya Nagrek dan Rancaekek karena mereka belum pernah mendapatkan sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD Jabar dan diharapkan mereka bisa menyebarluaskan 4 pilar kebangsaan ini kepada masyarakat.

“Alhamdulillah untuk sosialisasi 4 pilar kali ini kami mengundang kader kader, yang dimana sosialisasi ini mendapatkan sosialisai 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI yang memang selalu dilakukan kami sebagai anggota DPRD jabar dan pastinya kami mengharapkan mereka bisa menyebarkuaskan sosialisasi ini kepada masyarakat luas,Kabupaten Bandung. Kamis (20/1/2022).”ungkapnya

Tia juga menambahkan, Sangat penting melakukan sosialisasi 4 pilar kebanggsaan ini untuk kehidupan masyarakat yang sudah tergerus arus globalisasi dimana banyak anak muda yang sudah jauh dan tertinggal apa arti dari 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari hari.

“Sangat penting untuk sosialisasi 4 pilar kebangsaan karena banyak dari masyarakat yang sudah tergerus arus globalisasi sehingga kehidupan generasi muda sudah jauh dari arti 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari hari mereka,” pungkasnya

News Feed