by

Anggota DPRD Jabar Siti Muntamah Kunjungi SDN 032 Tilil Kota Bandung

Seputarnews.com / BANDUNG-  Anggota DPRD Jawa Barat Siti Muntamah bersama PUSPAGA dari DP3A Kota Bandung, Pandawa dari DISDIK Kota Bandung, Para Konselor relawan dari Fakultas Psikologi Unisba, Universitas Maranatha, HIMPSI Jawa Barat dan Relawan Berakhlak melakukan trauma healing di Sekolah Dasar Negeri  SDN 032 Tilil Kota Bandung pada hari Rabu, 9 /2-2022.

Dari kejadian tersebut menanggapi kejadian penusukan terhadap seorang guru oleh mantan suaminya yang sempat menghebohkan warga Kota Bandung dan menyentak masyarakat setempat terutama para saksi mata.

“Menurut Siti Muntamah perlunya dilakukan trauma healing terutama kepada anak-anak yang menyaksikan secara langsung, ada 26 anak yang sekarang kita healing supaya mereka kembali bahagia, kembali ceria, kembali gembira seperti dunia anak yang selama ini dilewati di SD Tilil”.

“Siti Muntamah mengatakan perlu dilakukan adanya  trauma healing untuk keluarga, yakni para orangtua menyikapi adanya perubahan sikap pada anak, sehingga diperlukan tindakan tertentu sesuai dengan arahan dari para konselor untuk mengembalikan kebahagian anak. Pungkasnya.(imas)*

News Feed