by

Anggota DPRD Jabar Hj Elin Suharliah Dapil III Sapa Warga Desa Mekar Wangi Lembang Dalam Reses II Th 2021-2022

Seputarnews.com / KAB. BANDUNG BARAT- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar III, dari Fraksi PDI Perjuangan, Dra. Hj. Ellin Surhaliah, M.Si bertempat di Kantor Desa Mekar Wangi, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Senin (7/3/-2022).

Dalam kesempatan reses tersebut Hj Elin Suharliah mengatakan selain untuk silaturahmi pihaknya akan menampung aspirasi aspirasi yang akan disampaikan oleh masyarakat Desa Mekar Wangi. Meskipun reses kali ini dilakukan di masa pandemi. Maka harus saling menjaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Memasuki pada bulan Maret ini waktunya perencanaan, jadi usulan usulan untuk anggaran 2022 dan dikerjakan di tahun 2023,”ujar Politisi PDI Perjuangan ini disela acara reses di Kantor Desa Mekar Wangi.

Hadir dalam kegiatan reses ini dihadiri Kepala Desa Mekar Wangi, perangkat Desa, Lembaga Desa dan kepala Dusun di Desa Mekar Wangi serta PKK.

Hj Elin memaparkan ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh pihak kepala Desa Mekar Wangi dan PKK diantaranya mengusulkan peningkatan jalan desa, tempat pelayanan terpadu, armada transportasi untuk meninjau ke RW dan penyediaan pelayanan kesehatan atau Puskesmas di Kabupaten Bandung Barat. Pungkasnya.

Baca juga:  Ridwan Kamil: Yuk, Diskusikan Seni Ekspresi Ruang Publik