by

Anggota DPRD Jabar Hasim Adnan melaksanakan Reses II Dapil V Th. 2021/2022 di Kp. Ciaul Kab. Sukabumi.

Seputarnews.com /  KAB. SUKABUMI- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DaerahDPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan V ( Kabupaten & Kota Sukabumi ) Tahun Sidang 2021/2022 di Kp. Ciaul Pasir, Kel.Cisarua Kec.Cikole, Kab.Hasim Adnan.S.Ag melaksanakan kegiatan Reses II di Kabupaten Sukabumi. Selasa, 08-03/2022.

Menurut Hasim Adnan.S.Ag yang juga Anggota DPRD Dapil V (berjalan dengan semarak dan penuh antusiasme.bahwa selama Pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan khususnya Jawa Barat, sektor dunia usaha paling terdampak akibat hantaman covid-19. Sehingga secara otomatis juga berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

Kabupaten Sukabumi Utara saya kira sudah final. Tinggal satu lagi, yaitu Kabupaten Pajampangan. Ini sebenarnya sudah lama diusulkan, tapi kami menunggu aspirasi dan keseriusan warga masyarakat wilayah Pajampangan jika ingin memekarkan diri.

Untuk itu, dalam kegiatan reses II ini,kita selaku anggota DPRD Jabar berkewajiban untuk datang ke tengah masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat. Nantinya, aspirasi yang kita serap dan kita tampung akan ditindak lanjuti dan disampaikan ke Pempropv Jabar. Untuk dibahas bersama-sama agar mendapat dukungan dan bantuan anggaran dari pemeritah provinsi melalui APBD Jabar.

Harapan saya dengan hasil reses nanti bisa langsung disampaikan ke Gubernur, agar bisa segera ditindak lanjuti” Hasim Adnan menambahkan.

Selain itu pihaknya menyatakan, terkait program-program pemerintah yang pro rakyat harus diutamakan karena kepentingan masyarakat paling utama.

“Sekarang kita harus betul-betul mendengarkan aspirasi masyarakat, agar harapan mereka bisa terpenuhi” pungkasnya

News Feed