by

Anggota DPRD Jabar Aep Nurdin Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Komitmen Kita Jaga Bersama

Seputarnews.com/ KAB. BANDUNG BARAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jabar Komisi 3 Praksi Partai Keadilan Sejahtera , Aep Nurdin menyelenggarakan acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Padalarang Kabupaten Bandung Barat pada Rabu 2 Maret 2022.

Menurut Aep 4 pilar kebangsaan meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bineka Tunggal Ika merupakan perekat bagi bangsa Indonesia.

Dalam Kesempatanya Aep Mengatakan 4 pilar tersebut menjadi komitmen bersama yang harus dijaga karena menjadi pemersatu bangsa Indonesia dari berbagai perbedaan suku, bahasa, dan agama.

Ia pun mengajak kepada segenap masyarakat untuk menjalankan 4 pilar kebangsaan di tengah ancaman semakin seperti; komunisme dan radikalisme. Ucapnya

Di tengah para peserta yang terdiri dari unsur jurnalis di Bandung Barat, Aep mengungkapkan bahwa untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia, jurnalis memiliki peran yang strategis.

Terutama dalam penyebaran berita yang benar sehingga masyarakat dalam menggali informasi yang tidak bersifat hoaks.

Berita hoaks juga menjadi ancaman di tengah arus informasi yang begitu pesat melalui teknologi informasi.

Aep berharap untuk bersama-sama menjaga persatuan bangsa Indonesia dengan memahami dan menjalankan 4 pilar kebangsaan di tengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.”Harapnya.

News Feed