by

Anggota DPRD Jabar Nia Purnakania Adakan Reses III Tahun Sidang 2021-2022 Di Kec.Ketapang Kab.Bandung

Seputarnews.com /KAB. BANDUNG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat Hj. Nia Purnakania SH. MKn Komisi 4 fraksi PDIP mengadakan kegiatan Reses III Tahun Sidang 2021- 2022 di Desa Banyusari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, pada Jumat(8/7/2)

Nia Purnakania anggota DPRD Jabar ke Dapil yang menjadi pusat kemenangannya untuk menampung dan mendengarkan keinginan masyarakat secara langsung agar aspirasi yang telah disampaikan akan di tampung dan dimasukkan pada data SIPD, sehingga nantinya akan direalisasi.

Dalam kesempatan Hj. Nia Purnakania saat ini yang menjadi skala prioritas yakni bidang Infrastruktur, bidang Pendidikan, bidang ekonomi, pertanian dan bidang Kesehatan.

Maka diharapkan masyarakat Desa Banyusari dan Gandasari untuk dapat menerima atensi dari pihak DPRD Jabar, serta aspirasi dan juga usulannya sangat dinantikan.” tuturnya

Anggota Banggar DPRD Jabar ini juga meminta kepada Kades Banyusari untuk mendata poin poin mana saja yang harus didahulukan, sehingga apabila turun anggaran tidak lagi harus mendata ulang tinggal langsung pelaksanaannya.

Pada Reses kali ini politisi PDIP tersebut dihadiri masyarakat dari dua Desa yakni Desa Banyusari dan Desa Gandasari serta disaksikan kepala Desa Banyusari H. Didin Dino, diharapkan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya selama ini.
Diakhir kegiatan acara Nia Purnakania mengucapkan terima kasih kepada unsur keperintahan Desa Banyusari beserta masyarakat yang telah hadir memenuhi Undangan Reses III tahun sidang 2021-2022

Baca juga:  Sekda Meminta Seluruh ASN Mampu Meningkatkan Kinerja