by

494 TAHUN INDRAMAYU Uu Ruzhanul Dorong Indramayu Intens Berinovasi

Seputarnews.com /KAB. TASIKMALAYA — Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum menghadiri secara virtual Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Indramayu ke-494 dari Rumah Singgah Wagub Jabar di Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (7/10/2021).

Pak Uu –sapaan Wagub Jabar– mengucapkan selamat dan berharap Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indramayu terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik, kualitas hidup, dan pembangunan berkelanjutan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, saya ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Indramayu yang ke-494. Dengan harapan Indramayu semakin maju, rakyatnya semakin sejahtera, ekonomi semakin meningkat setelah COVID-19, serta kesatuan dan persatuan semakin meningkat,” kata Pak Uu –sapaan Wagub Jabar.

Pak Uu pun berharap program kerja Pemda Kabupaten Indramayu selaras dengan Pemda Provinsi Jabar. Hal itu untuk mendukung tercapainya tujuan-tujuan yang ingin dicapai Pemerintah Pusat di tingkat nasional.

“Harapan seluruh program (Kabupaten Indramayu) linier dengan visi misi Jawa Barat. Karena Pemda Provinsi Jabar juga linier dengan Pemerintah Pusat,” ucapnya.

Pak Uu menjelaskan, fokus pembangunan Jabar mengarah pada pembangunan yang bersifat lahiriah dan batiniah. Hal itu, menurutnya, sejalan dengan cita-cita Pemerintah Pusat dalam mewujudkan pembangunan manusia yang berdaya saing.

Selain itu, Pak Uu juga mendorong Kabupaten Indramayu untuk terus berinovasi guna meningkatkan pelayanan publik. Sebab, inovasi merupakan kunci kemajuan dalam mengakselerasi tujuan berbangsa dan bernegara.

“Indramayu wilayah yang religius, harapan kami keseimbangan dalam pembangunan infrastruktur dan mental spiritual manusianya,” ucapnya.

“Juga ucapan terima kasih, kepada jajaran Forkopimda Indamayu yang telah memajukan Kabupaten Indramayu. Di mana Kabupaten Indramayu juga kerap meraih penghargaan baik dari tingkat regional, nasional, dan internasional,” imbuhnya. *(def)*