by

17 DPC Demokrat Dukung Kang Irfan Melanjutkan Kepemimpinan Musda ke-V Mendatang.

Seputarnews.com / BANDUNG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat Ir Irfan Suryanagara MIPol mendapat dukungan 17 DPC untuk kembali melanjutkan kepemimpinanya pada Musda ke-V mendatang. Mereka menyatakan dukungan pada Kang Irfan kemudian diserahkan ke Ketua Umum DPP Demokrat AHY, Senin (18/10).

Irfan mengatakan, dukungan 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 27 yang mempunyai hak suara merupakan spirit baginya untuk maju di Musda DPD Demokrat Jabar ke-V mendatang yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat. “Terimakasih atas dukungan dari rekan-rekan sekalian kita bersatu padu untuk terus membesarkan Partai Demokrat, ” Kata Kang Irfan, (sapaan akrabnya).

Di Jawa Barat kata Kang Irfan, survei Partai Demokrat terus meningkat seiring masyarakat yang terus mempercayai partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut, sehingga pihaknya bersama pengurus maupun kader untuk terus Berjuang kembali memenangkan di Pemilu mendatang.

“Dari Survei Demokrat khususnya di Jawa Barat semakin meningkat, tentu ini akan terus ditingkatkan, ” Ujarnya.

Ditanya soal waktu pelaksanaan Musda, Pihaknya pun saat ini sedang berkordinasi dengan DPP untuk pelaksanaan waktu Musda. “Insya Allah dalam waktu dekat, ” jelasnya.

Selain itu Kata Kang Irfan, saat ini DPD Demokrat Jabar sedang membangun kantor dengan lima lantai di Jl Soekarno-Hatta. “Kelak di kantor ini melahirkan para pemimpin dari Demokrat dan tentunya merebut kembali kemenangan Pemilu seperti 2009,” tandasnya.

Baca juga:  Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si Caleg DPRD Jabar Sapa Warga dengan Warga Cimahi